Beranda Smartphone Tak Mau Kalah, Infinix Hot 6 Pro Hadir dengan Face Unlock dan...

Tak Mau Kalah, Infinix Hot 6 Pro Hadir dengan Face Unlock dan Fingerprint

0
Infinix Hot 6 Pro

Jika  banyak brand smartphone meluncurkan smartphone andalan mereka jelang lebaran kemarin, Infinix mengambil momen yang berbeda. Selepas lebaran usai, Infinix langsung tancap gas dengan mengandirkan smartphone Android terbaru mereka, yaitu Infinix Hot 6 Pro. Smartphone yang ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 425 ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas besar, yakni 4.000 mAh.

Hadir di segmen Low End, Infinix Hot 6 Pro tetap menawarkan fitur yang tidak kalah dengan level di atasnya. Selain baterai berkapasitas besar, Infinix Hot 6 Pro juga dibekali dengan fitur Face Unlock dan pemindai sidik jari. Bahkan, desainnya sudah dibuat Full View Display dengan aspek rasio 18:9 dan ukuran layar 6 inci.

“Infinix Hot 6 Pro merupakan gadget impian Anda. Smartphone ini diciptakan untuk pengguna gadget yang gemar bermain game sepanjang hari dan mereka yang suka bepergian, karena sudah dilengkapi baterai berkapasitas 4.000 mAh,” ujar marcia Sun, SEA Regional Infinix Mobile di kantor Lazada, Capital Place, Jakarta, 26/6/2018.

Tidak hanya itu saja kemampuannya. Infinix Hot 6 Pro juga dibekali dengan dua kamera belakang dengan kombinasi RGB 13 MP dan Mono 2 MP. Kombinasi ini bisa membuat hasil tangkapan kamera menjadi lebih detail, apalagi didukung juga dengan teknologi PDAF di dalamnya. Sementara untuk kamera depannya berkemampuan 5 MP.

“Infinix Hot 6 Pro dibawa ke Indonesia dengan tag ‘Double Amazing’ karena ingin menyasar ke segmen anak uda yang aktif. Dengan spesifikasi yang ada di dalamnya, Infinix Hot 6 Pro bisa melakukan semua hal yang biasanya dilakukan dengan laptop ke sebuah smartphone berukuran 6 inci,” kata Jefry F Sinaga selaku Digital Senior Marketing Infinix Indonesia. “Infinix Hot 6 Pro juga meneruskan seri Hot sebelumnya yang sudah ada di Indonesia sejak tahun lalu,” lanjut Jefry.

Untuk pasar Indonesia, Infinix Hot 6 Pro ini akan dijual dengan sistem flash sale di Lazada. Penjualan pertama akan dilakukan pada tanggal 29 Juni 2018. Harganya, untuk flash sale Lazada, varian Infinix Hot 6 Pro dengan RAM 2GB an storage 16GB dilepas dengan harga Rp 1.499.000. Sementara untuk varian 3GB + 32 GB dilepas dengan harag Rp 1.799.000. Kedua harga ini merupakan harga spesial yang ditawarkan saat Flash Sale Lazada saja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here