Beranda FYI Pengalaman: Dapet Free Trial Spotify Premium 30 Hari

Pengalaman: Dapet Free Trial Spotify Premium 30 Hari

0
Dapet Free Trial Spotify Premium 30 Hari

Halo temen-temen. Kali ini saya akan berbagi pengalaman sekaligus tutorial bagaimana cara mendapatkan trial Spotify free 30 hari. Nah sudah pada tau kan Spotify itu apa? Spotify merupakan aplikasi streaming musik online yang bisa kamu download secara gratis  untuk smartphone maupun PC kesayangan kamu. Namanya juga streaming, jadi jika kamu menginstall Spotify ini secara tidak langsung kamu mendukung anti pembajakan karya musik di dunia bro 😀

Oke lanjut. Pengalaman ini bermula ketika saya mendapat sebuah promo dari provider operator seluler, sebut saja Oreo. Saya mendapatkan sebuah pesan singkat bahwa nomor yang saya gunakan mendapatkan promo kuota sebesar 25 GB selama sebulan dengan harga miring. Miring disini yang saya maksud kalau dibandingkan dengan operator seluler yang lainnya, jelas ini yang paling murah. Nah jadi ya saya beli deh, lha wong lagi butuh juga wehehe..

Setelah sukses membeli paket internet promo seperti yang telah saya sebutkan diatas, saya mendapat sebuah SMS balasan dari Oreo. Nah, ternyata kuotanya dibagi-bagi gaes, 20 GB untuk jaringan 4G dan 5 GB untuk jaringan sembarang (2G, 3G, 4G). Saya tidak terlalu mempermasalahkan pembagian jaringan kuota ini, mengingat rumah saya masih terjangkau jaringan 4G. Jadi saya pikir tidak ada yang mubazir. Tidak hanya itu, saya juga mendapatkan gratis telpon dan SMS unlimited kesesama, plus kuota 2,5 GB Stream On. Saya salfok pada bagian ini nih, Stream On? Nah apa itu Stream On?

Usut punya usut, kuota Stream On ini hanya bisa digunakan untuk streaming di iFlix dan Spotify. Wah lumayan dong, dapet 2,5 GB buat nonton. Sebenernya sih saya ga terlalu expert nonton film apalagi streaming, dan dari jaman awal kuliah dulu saya lebih seneng dengerin Spotify. Karena kuota dulu jarang banget abis. Jadi bisa dipake dengerin musik. Jadi dikit-dikit saya ngerti lagu lagu yang lagi trend. Hehe. Terlepas dari itu, akhirnya saya install Spotify, mayan buat dengerin musik pas lagi nyantai.

Setelah berhasil login, eh ternyata… fitur Spotify free yang sekarang ga sama kayak yang dulu. FYI aja nih temen-temen, jadi dulu itu akun free selain ada iklan tapi bisa digunakan untuk bebas pilih lagu, nah sekarang cuma bisa di mode shuffle, atau acak. Jadi gabisa milih lagu mana yang ingin didengerin. Kalau mau ya kudu berlangganan premium. Pfftt, dari sini saya rada kecewa, kok gini amat Spotify wkwk. Akankah kuota 2,5 GB saya mubazir?

Daftar Trial Gratis Spotify

Tapi ada satu hal yang bikin saya salfok dari Spotify ini, yap, beruntungnya saya, Spotify ini sampai sekarang ngasih trial Premium gratis. Jadi untuk kamu yang belum pernah ngerasain pengalaman dengerin musik dari Spotify premium, kamu bisa dapetin free 30 hari free trial. Tapi ada syaratnya ya bro. Kudu masukin kartu kredit/debit. Nah, kalau belum punya kamu bisa kok dapetin gratis. Bukan pake c*rding ya bro. Caranya daftar dulu Jenius BTPN. Gratis kok. Tutorialnya disini.

Nah setelah udah dapet kartu debit/kredit, buka halaman berikut. Lalu klik Mulai Uji Coba Gratis. Kamu bisa buka lewat browser PC maupun dari aplikasi.

Dapet Free Trial Spotify Premium 30 Hari

Lalu login ke akun Spotify. Kalau belum punya bisa register dahulu.

Dapet Free Trial Spotify Premium 30 Hari

Lalu kamu akan diarahkan ke halaman pembayaran. Isi form kartu kredit/debit disebelah kanan.

Dapet Free Trial Spotify Premium 30 Hari

Setelah itu kamu akan mendapatkan email invoice dari spotify dan secara otomatis akun Spotifymu berubah menjadi Premium.

Demikian pengalaman saya mendapatkan premium free trial dari Spotify. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here