Beranda FYI Info Black Friday 2017! (Khusus Para Blogger)

Info Black Friday 2017! (Khusus Para Blogger)

0
Black-Friday

Halo temen-temen, udah pada tau kan besok hari apa? Yap, hari jumat. Tapi bukan jumat biasa, karena besok adalah Black Friday!!! Woohooo ?

Udah pada tau kan Black Friday? Untuk yang belum tau nih, Black Friday adalah event tahunan yang digelar oleh seller/merchant di seluruh dunia. Biasanya mereka memberikan diskon besar-besaran pada setiap produknya. Nah event Black Friday ini hanya digelar setahun sekali tepatnya pada hari Jumat pada akhir bulan November. Jadi tepatnya besok pada tanggal 24 November adalah event Black Friday.

Untuk kamu para blogger-blogger Indonesia tidak perlu khawatir, meskipun merchant-merchant yang memberikan diskon kebanyakan dari luar negeri, kamu tetep bisa berpartisipasi dalam event Black Friday ini kok. Yang penting fokus, siapkan gadget full internet, plus isi akun Paypal/CC/Debit kamu. Karena event Black Friday ini biasanya terbatas. Jika lengah sedikit, maka kamu akan kehabisan voucher.

Namun juga tidak menutup kemungkinan, masih ada kok merchant/seller yang tidak membatasi jumlah barang yang dijual dengan harga diskon.

Nah untuk kamu yang lagi cari-cari info mengenai merchant mana sih yang lagi nyediain diskon besar-besaran. Disini akan saya update beberapa produk khusus untuk kebutuhan blogger, misal seperti Domain, Hosting, VPS, SSL, dll. Jadi kalo cari produk make up dan alat kecantikan, sorry bro ga saya kasih ?

Pada hari kamis terakhir, info diskon yang saya dapatkan adalah sebagai berikut:

1. Namecheap

Domain deals UP TO 99% OFF
Hosting deals UP TO 91% OFF
SSL Certificate deals UP TO 90% OFF
Private Email deals UP TO 91% OFF

Info disini

2. ThemeForest

Diskon up to 80% theme premium terbaik

Dan masih banyak lagi.

3. Hostinger / 000WebHost

Hosting diskon up to 90%. Info disini

Nah demikian beberapa informasi mengenai retail dan merchant khusus blogger yang memberikan diskon besar-besaran pada event Black Friday besok. Nantinya list diatas akan saya update untuk beberapa hari kedepan. Jadi tunggu apalagi, buruan takis. Semoga beruntung 😀

Artikel Lainnya:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here