Beranda Free Download Download Gratis Tools Admob Auto Impression | Update

Download Gratis Tools Admob Auto Impression | Update

139
admob
Agen Bola

Oke temen-temen, berhubung lagi viral banget nih yang jual mengenai tools admob auto impression baik di grup grup facebook maupun forum lainnya. Jadi dengan tools ini, kamu dapat menampilkan iklan admob, baik interstisial maupun banner yang ter refresh secara berkala. Iklan-iklan yang tampil tersebut akan memberikan nilai impressi sehingga secara otomatis menghasilkan dollar. Waahh, keren juga nih tools.

Semua tools admob yang dijual memiliki nama-nama unik dan juga harga yang sangat bervariasi. Mulai dari puluhan ribu hingga ratusan ribu. Tak lupa mereka pun memberikan hasil screenshot penghasilan Admob hingga mencapai ratusan ribu rupiah sebagai testimoni. Mereka mengklaim bahwa penghasilan tersbut mereka dapatkan hanya dalam kurun waktu sehari menggunakan admob tools ini. Hal ini membuat kebanyakan orang tertarik dan berbondong-bondong untuk membeli admob tools ini.

Ironis sekali memang, namun saya akui para penjual apk admob ini sangat kreatif. Mereka mampu memanfaatkan peluang dengan embel-embel screenshot penghasilan adsense hingga ratusan ribu. Padahal saya yakin itu bukan milik mereka 😂

Oke terlepas dari itu, kali ini saya akan membagikan salah satu contoh tools admob ini secara gratis, khusus untuk pembaca setia muhammadroyyan.com. Saya tidak menjamin bahwa akun Admob kamu akan selamat dengan menggunakan tools ini. Dan saya juga tidak menjamin bahwa dengan menggunakan tools ini akan membuat kamu cepat naik haji, atau membeli pajero. Tidak, tidak seperti itu.

Agen Bola

Pada dasarnya tools admob ini merupakan teknik blackhat/curang. Untuk yang belum paham bisa searching dahulu pengertian dari blackhat. Jadi apapun yang dilakukan dengan dasar curang, akhirnya pasti mengecewakan. Jadi tolong diperhatikan bahwa resiko banned ditanggung penuh oleh pengguna. Saya hanya membagikan tools ini secara cuma-cuma alias gratis.

Download Tools Admob Auto Impression Gratis (Free)

Daripada basa basi langsung saja buruan ditakis toolsnya. Mumpung saya lagi berbaik hati.

Download Admob Auto Impression

Tenang, ini bukan tools abal-abal atau tipuan kok. Untuk demo tampilannya seperti berikut. Keren bukan?

Nah demikian pembahasan singkat mengenai tools admob auto impression ini. Sekian dari saya, selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Update!!!

Jadi tepat hari ini tanggal 18 Januari saya mendapatkan email dari Admob, kurang lebih isinya seperti berikut:

admob

Jadi isinya tak lain dan tak bukan yaitu apps saya (yang saya upload linknya diatas tuh) terkena disable monetization atau iklan dinonaktifkan dikarenakan melakukan kecurangan (dalam hal ini menggunakan auto impression merupakan kecurangan). Rada shock sih, tapi tidak begitu masalah karena untungnya hanya appsnya saja yang di disable. Untuk akun Admobnya alhamdulillah tetap aktif. (Jadi disini saya menggunakan akun tumbal ya gaes).

Jadi buat temen-temen yang masih menggunakan aplikasi nuyul Admob, main klik sendiri, ataupun menggunakan VPN untuk menyamarkan IP, pada dasarnya hal tersebut merupakan bentuk kecurangan (blackhat). Mungkin hari ini masih bisa tersenyum karena mendapatkan earning yang cukup besar, CPC melejit, namun ingat temen-temen, hal tersebut hanya bersifat semu. Bisa jadi bulan depan akan terkena disable monetization seperti apps milik saya. Atau lebih parahnya, akun Admob kalian bisa saja terkena banned. Bukannya untung, malah buntung. Jadi sebelum melanjutkan pikirkan dahulu matang-matang ya gaes. Sekian dari saya, semoga bermanfaat.

#

139 KOMENTAR

Comments are closed.