Beranda Tips Adsense Block Iklan “Ng*ceng” Untuk Meningkatkan CPC/BPK

Block Iklan “Ng*ceng” Untuk Meningkatkan CPC/BPK

0
block iklan adsense cpc rendah

Halo temen-temen, wah pagi-pagi udah disuguhi sama judul konten yang kesannya bait nih wakaka. Yap, block iklan “ng*ceng” untuk meningkatkan CPC/BPK. Bagi kalian para publisher Adsense, pasti sudah tidak asing dengan yang namanya Iklan ng*ceng ini. Akhir-akhir ini iklan tersebut sering nongol dan bahkan menjadi perbincangan diberbagai forum atau grup blogger. Selain karena CPC dari iklan ini “katanya” kecil, iklan semacam ini juga dapat menurunkan reputasi blog serta mengganggu para visitor. Bagaimana tidak, kata kata di dalam iklannya parah abis wakaka. Untuk yang penasaran sama iklan ng*ceng nih cekidot. Ini dari Google Adsense loh. Kok bisa kecolongan nampilin iklan seperti ini.

block iklan ngaceng

Saya membahas ini karena dulunya iklan tersebut sering nongol di blog muhammadroyyan.com juga. Saya kira iklan tersebut berasal dari kuki pengunjung sendiri, namun kata seorang mastah blogger iklan tersebut murni karena Google “kecolongan” hingga bisa tampil di halaman blog temen-temen. Sumber iklannya pun ternyata menggunakan domain dengan akhiran .RU yang merupakan domain asala negara Russia.

Mengatasi Iklan Ng*ceng Google Adsense

Selain ngebahas iklan ng*ceng yang tidak ada habisnya, disini saya juga akan memberikan solusi kepada temen-temen blogger agar terhindar dari kejamnya iklan ng*ceng ini plus agar hasil yang kita dapatkan dari adsense ini insyaallah barokah.

Caranya cukup mudah, yaitu block satu-persatu link sumber iklan ng*ceng yang ada pada dashboard Adsensemu. Wah lama dong kalau satu persatu? Tenang, ada tekniknya. Untuk lebih jelasnya simak tutorial berikut.

Cara Block Iklan di Dashboard Adsense

Masuk ke dashboard Adsense » Allow and Block Ads » All my sites

Lalu masukkan seluruh list URL iklan ng*ceng berikut kedalam kolom block. Setelah itu klik Block URLs. Dengan demikian insyaallah URL iklan ng*ceng akan sedikit berkurang. Saya tidak menjamin iklan tersebut akan hilang sepenuhnya karena pemilik iklan tersebut selalu rajin mengganti URL nya. Untuk itu, kamu juga harus rajin-rajin melakukan block iklan tersebut setiap hari. Caranya seperti berikut:

Buka menu Allow and Block Ads » Ad Review Center

Pada filter bar, ketikkan .ru (karena iklan ini sering kali muncul dari URL domain .RU). Lalu klik tombol block setiap iklan yang dirasa mengganggu atau tidak relevan terhadap blogmu, termasuk iklan ng*ceng juga.

Dengan melakukan block iklan seperti ini, blog akan terhindar dari iklan iklan yang tidak berkualitas. Selain itu kebanyakan blogger percaya bahwa ngeblock iklan ng*ceng dan iklan tidak berkualitas lainnya juga berdampak terhadap meningkatnya CPC dari blog mereka. Bagaimana? Tertarik untuk melakukan block iklan ng*ceng? Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.